Laman

Minggu, 19 Februari 2012

Warning! It's 4L4y!

Assalamu'alaikum bro!
salam pembukaan yang agak lebay sepertinya.
alay ya.
sesuai dengan judulnya, aku bakal bahas tentang wabah alay yang menjangkit remaja-remaja jaman sekarang. 
khususnya di Indonesia.
khususnya di diri saya sendiri.
ciyeh.
jujur, aku mantan alayers.
pas SD, gaya sms ku gede kecil gede kecil.

contoh:
.eH bZoK aDa PR eNgGaK siH ?
.tErUsS aDa uLaNgAn ??

agak lama ya ngetiknya.
kalo ngetik biasa, paling cuma 10 detik.
kalo nulis gede kecil gitu waktunya 20 detik.
bayangkan rugi berapa detik?!
ini namanya korupsi waktu saudara-saudara.
ketika sadar kalo pas SD aku alay, beh berasa waktu itu otak ku ada di pantat.
waktu dulu sih akunya biasa-biasa aja nulis alay kayak gitu. malah terkesan keren.
terus pas SMP ke-alay-an berlanjut.
pas kelas 2 SMP, itulah puncak-puncaknya sifat alay di dalam diriku.
eh yang anak facebook, pasti tau kan 'Timeline'? 
nah di Timeline itulah kita bisa tau status facebook yang kita update dari awal bikin facebook sampe sekarang.
nah, aku nyoba deh nyari statusku dari tahun 2009.
pas baca, langsung cengo di tempat.
WAKTU ITU AKU KESAMBET APA YA SAMPE ALAY PAKE BANGET KAYAK GITU?
mau tau? bener mau tau? saksikan setelah iklan berikut ini. jama'ah~
nih ku kasih gambarnya.

jangan ngiler gitu dong liatnya.
gila ya, alay abis.
/m/
tapi itu dulu, sekarang udah tobat.
udah ngetik normal.
aku ga alay lagi dan aku makin imutz.

dan...pada suatu hari, aku nge-check daftar friend request facebook ku.
sungguh saya sangat speechless melihat salah satu friend request dengan username..
Puput Mengapa Begini.
aduh si Puput kenapa........................
*ignore friend request*
*log out* -__-
aku juga diceritain salah seorang temenku kalo kemarin dia di add sama username: Joko InsyaAllah Cowok Romantis.
seketika gue ngakak ngalor ngidul.
Puput, kamu punya temen. 
temen ku juga ga kalah ngakaknya. terus dia cerita kalo dia temenan di facebook sama orang yang usernamenya...Ari Celalu Calah.
kamu salah Ari, bener-bener salah.

wabah alay ternyata memang sudah termasuk penyakit yang berbahaya.
bagi yang sudah sembuh, alhamdulillah.
bagi yang belum, yaudah sembuhin.
tapi kata orang sih, alay itu adalah proses menuju kedewasaan.
jadi, kalo mau dewasa, alay-lah sebelum di alay-kan.

sekian ya postingan kali ini.
sekali lagi, #prayforPuput.
Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...