Laman

Kamis, 05 April 2012

Bad Dreams


Assalamu'alaikum 
ada nggak di antara kalian yg pernah ngerasain mimpi buruk?
sesuatu yg bikin kalian ketakutan bahkan setelah bangun tidur.
berawal dari mimpi buruk yg ku alami belakangan ini lah yg buat aku posting bertitle seperti di atas.
oke. belakangan ini aku mimpi buruk secara beruntun.
tiap tidur siang kek, malem kek, pasti mimpinya aneh banget.
buruk sih enggak ya, tapi aneh gaje dan rada bikin takut.
mungkin aku lupa berdo'a sebelum tidur. 
mungkin karena efek UTS.
mungkin juga karena galau.
atau mungkin juga karena aku kebelet pipis.
entahlah.
pas hari apa gitu ya, lupa, aku mimpi super duper aneh bin gaje.
jadi ceritanya, aku lagi liburan gitu ke suatu tempat. aku gatau dimana, tapi tempat itu deket banget sama bandara.
di mimpiku ini ada Amel juga, sumpah random.
pas lagi apa ya hmm lupa, tiba -tiba aku denger suara pesawat yg semakin lama semakin mendekat. ku tengok deh ke atas langit. ya ampun.....ada pesawat sejenis Ga**da tapi bukan Garuda lho ya, terbangnya oleng, bagian depannya berasap, terbang menukik ke arah lapangan sebelah bandara, tapi bukan lapangan bandaranya.
eh pesawat itu jatuh ke lapangan terus meledak, kebakar.
aku sama Amel yg liat itu cuma bisa melongo.
beberapa menit kemudian, ada banyak orang pake seragam oranye dateng. mereka kayaknya dari pihak bandara datang menyelamatkan. cizeh.
hiiiyyy terus ada bapak-bapak gitu keluar dari arah ledakan sambil teriak kesakitan. seluruh badannya terbakar api.
nah ini bagian yg menegangkan.
tiba-tiba dari kejauhan ada semacam pesawat yg bentuknya aneh banget, belum pernah lihat sebelumnya.
bentuknya kotak warna agak item. nah pesawat ini ukurannya ga wajar.
super besaaaaaaaaar. 5x lipat dari ukuran pesawat sebelumnya.
pesawat aneh ini juga oleng pemirsa.
olengnya ga karuan, muter-muter di langit.
aku deg-degan banget.
aku sama Amel bingung mau lari ke arah mana karena kami gatau pesawat itu bakal jatuh kemana.
pas aku lari menjauh, ternyata pesawat itu jatuhnya ngarah ke aku.
pas jatuh berdebum ke tanah, pesawat itu meluncur di permukaan tanah.
aku lari sekuat tenaga supaya pesawat itu ga kena aku.
sumpah ya menegangkan banget. coba aja kalian ngerasain sendiri -_-
terus aku lupa lanjutannya gimana............
setelah itu aku mimpi juga, orangtua ku dateng ke rumah bawa tumpukan kertas yg banyak sekali~
pas di cek ternyata itu piagam peghargaan punya kakak ku. sejak kapan kakak ku dapet piagam sebanyak itu. tumpukan piagam itu sampe dua jengkal tingginya. bayangkan...
cengo dah!
kemarin aku mimpi juga. tentang kucing :3
eitss tapi kucing yg satu ini serem.
aku gapernah punya kucing kayak gitu sebelumnya.
badannya kecil mungil. bulunya warna abu-abu keiteman. imuuuut abis.
si kucing ini ngikutin aku kemana pun aku pergi. aku kan ga terlalu suka kucing karena benci sama bulunya, jadinya dia ku jauhin.
sepanjang hari dia ngikutin aku. pengen ngajak main kali.
suatu waktu, aku kasihan juga.
waktu itu aku lagi di deket keran air yg ada selangnya. aku lupa waktu itu lagi ngapain, pokoknya kerannya nyala dan airnya ngalir lewat selang.
si kucing itu ngedeketin aku kan. karena aku kasihan yaudah ku elus deh akhirnya,
ga sengaja, si kucing tadi kesiram sama air selang.
dia biasa aja malah mendekat ke aku.
kan aku ngelusnya sambil jongkok tuh. eh tiba-tiba tanpa di duga-duga dia menampakkan tangannya yg besar kayak tangan manusia. cakarnya tajem banget, panjangnya se-jari telunjuk manusia. eh dia nusuk perutku pake cakarnya yg tajem tadi. cakar kucing ada 5 kan? ditusuk 5 cakar kucing yg panjangnya sejari telunjuk manusia, TEPAT di perut, bisa bayangin?
kaget banget, langsung bangun tiba-tiba sambil ngos-ngosan sendiri dan masih kerasa bekas tusukan tadi.
ini mimpi ter-random yg pernah ku alami.
tapi asalkan kalian tau, pas SD aku pernah mimpi lebih aneh daripada itu.
aku memburu Tyranosaurus bareng Jimmy Neutron.
ini kelewat gaul namanya.
yaudah daripada tambah aneh, ku akhiri aja.
Wassalam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...