Laman

Kamis, 03 Mei 2012

Long Time No Post!

Assalamu'alaikum wahai orang-orang yg merindukan saya! *krik
sorry for lack news and post.
beneran aku sibuk sekali dan juga aku males ngetik.
habis UAS, tugas kembali menumpuk.
dan...hal ini juga di akibatkan dari kegalauan ku karena gabisa nonton SS4 HUAAAAAAAA!!!!!!!!!! 
sudah lah, sepertinya aku harus rela ga liat performance si cakep Kyuhyun. aduh enak kali ya yg ngelive, bawa lightstick biru neriakkin Super Junior............
melambai-lambaikan tangan pas mereka nyanyi, duh.
kalo aku yg melambaikan tangan malah dikira mau manggil angkot -_-
asdfgagitujugakalighjkl~
hmm kesibukan ku selama ga ngepost ya paling ngerjain tugas, ngerjain PR, internetan, dan.....eng ing eng~ download video dan hunting semua foto EXO di Google dari jaman pradebut sampe pasca debut!
demi deeeeh gapernah ngeidolain artis sampe kayak gini ;A;

siapa sih EXO?
EXO itu boyband baru asal Korea yg dikeluarin SM Entertainment. ada 12 member, tapi dibagi jadi 2 sub grup, EXO-K & EXO-M. masing-masing berjumlah 6 orang.
EXO-K itu pemasarannya khusus di Korea, kalo EXO-M pemasarannya di daerah China Taiwan dan negara-negara lain yg pake bahasa Mandarin ._.

awalnya gimana sih kok bisa suka sama EXO?
pertamanya sih aku diberitahu kakakku kalo ada boyband baru yg dikeluarin SME. tapi akunya ga excited, soalnya namanya aneh, jadi mirip XO-IX gitu errr. beberapa hari kemudian, aku diberitahu temen sekelasku tentang EXO ini. dia masang EXO sebagai wallpaper hapenya. wah, lumayan cakep, pikirku :p terus ku minta deh semua lagu sama MV lagu EXO yg dia punya. pas sampe rumah, langsung nonton MVnya. aduh, langsung speechless saking kerennya. langsung jatuh hati, langsung ngefans. mulai detik itu aku memutuskan mau nikahin personilnya satu-satu.

siapa aja nama membernya?
EXO-K = Kai, Sehun, Baekhyun, Chanyeol, D.O., Suho <3
EXO-M = Kris, Luhan, Xiumin, Tao, Chen, Lay <3

paling suka siapa?
aku spesialisasinya lebih ke EXO-K daripada EXO-M, but I love both of them! di EXO-K, aku suka sama Baekhyun, D.O., Kai. kalo di EXO-M, aku cuma suka Luhan ;)

mana fotonya?!
nyante aja dong bro! *jotos-jotosan*

(atas dari kiri ke kanan) Baekhyun, Chanyeol, Sehun, Kai, Suho, D.O.
(bawah dari kiri ke kanan) Tao, Chen, Xiumin, Luhan, Kris, Lay.
they're sooo awesome!
yg biasa aja sama K-Pop, pasti pas pertama lihat gambar ini, kesan pertamanya: "mukanya sama semua!" *krik
-_-v
okeeee!
bang Mamat bawa golok, cukup sekian dan terima kasih.
*kasih permen Mintz satu-satu*
Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...