Laman

Minggu, 15 Juli 2012

I AM.........

Assalamu'alaikum~
Aku mau cerita.
Akhir-akhir ini entah kenapa aku jadi seneng hal-hal yg berbau Korea.
Entah insting ini muncul darimana.
Apalagi yg berbau Kpop. Mulai cinta.
Awalnya aku mulai tau Korea emang udah dari kecil. Soalnya pas kecil aku udah suka nonton drama Korea yg biasanya diputer di Indo****siar, disensor dikit deh.
Waktu itu suka banget sama Winter Sonata.
Terus berlanjut deh jadi Drama Korean Addict.
Lalu pas aku kelas 8 atau berapa ya, lupa, sekitar tahun 2009, kakakku ngenalin aku sama Super Junior.
Boyband asal Korea yg lagi heboh-hebohnya. Pertama kali aku tau ya biasa aja sih. Soalnya aku ga terlalu tertarik sama yg begituan.
Beberapa bulan kemudian, kakakku minta video Super Junior yg Bonamana ke temennya. Terus dilihatin deh video itu ke aku.
Errrr pertama liat, yg ada dipikiranku cuma, "Aduh, itu muka kok sama semua."
Tapi ada satu member yg bikin aku tertarik disitu. Selama muter video itu, yg ku pandangin cuma satu cowok itu aja.Terus aku tanya nama si member itu ke kakakku, tapi kakakku juga gatau. Terus dia tanya deh ke temennya.
Besoknya pas pulang sekolah aku tanya pertanyaan yg sama kayak sebelumnya.
"Oh yang itu namanya Kyuhyun."
CATET! Kyuhyun, iya, namanya Kyuhyun.
Saat itu sih aku suka ke Kyuhyun ya sekedar suka aja, ga mengidolakan.

Beberapa tahun berlalu.
Dan selama itu aku cuma mengidolakan artis Barat aja. Terutama Justin Bieber, Greyson Chance, sama David Archuleta.
Tapi duniaku berubah semenjak bulan April 2012.
Iya, semenjak aku kenal EXO. Boyband beranggotakan 12 orang yg satu agency dengan SuJu.
Tiap hari aku bela-belain buka laptop demi download semua video yg berbau EXO, update berita EXO terbaru, download semua gambar EXO, bahkan gambar EXO di laptopku sekarang udah 6000 lebih. Aku berusaha nabung buat beli barang-barang yg ada sangkut pautnya sama EXO. Dan aku berencana nabung buat jaga-jaga kalau EXO konser di Indo.
Aku bingung. Kenapa aku bisa segila ini. Oke, ini yg namanya fangirling. Aku baru sadar.
Tapi...
Rasa itu lama-kelamaan pudar. Pas liat EXO, aku ga se-histeris dulu.
Karena apa?
Kyuhyun.
Suatu hari di bulan Juni, aku nemu foto Kyuhyun yg ku bilang bener-bener keren.
Habis itu download fotonya lagi, lagi, dan lagi.
Sampe-sampe avatar twitterku, ku ubah jadi foto Kyuhyun.
Karena sering update berita Kyuhyun, otomatis aku jadi tau berita-berita tentang member lainnya. Ga adil kalo aku cuma ngefans sama Kyu tanpa member SuJu yg lain.
Setelah sebulan, aku yakin.
Ya, aku menyatakan diri bahwa aku seorang Everlasting Friends, ELF.


Sebenernya aku agak minder. Elf yg lain kebanyakan mulai jadi Elf sejak tahun 2009 ke sana. Sedangkan aku?
Hhhh. Telat.
Tapi inget kan quotenya Siwon?
 "Jangan menjadi seorang ELF dari awal…kamu hanya perlu menjadi ELF sampai akhir."- Choi Siwon.
Tidak ada kata terlambat kan?
Thanks for Cho Kyuhyun.
Karenamu, sekarang aku menjadi bagian dari Elf.
Mungkin kalian pikir aku terlalu berlebihan, tapi inilah yg namanya mengidolakan^^
Aku Elf, bukan berarti aku bukan EXOfan lagi.
Aku masih mengidolakan mereka, karena mereka yg menjadikanku Kpopers seperti sekarang kkkk~
Maaf atas ke-lebay-an saya.
Maaf. Haha.
*tebar bulu ketek Kyu*


Cho Kyuhyun <3
he's just too awesome eh. /nosebleed/
follow my twitter yup! ;D
Thanks for reading this useless post.
Tysm{}
Have a good day! ;)
Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...