Laman

Minggu, 30 September 2012

Nomnomnom!

Assalamu'alaikum.
Hari Kamis, tanggal 27 September kemarin, aku ditraktir sama mas Nico, sodaraku.
Pulang sekolah, sekitar jam setengah 2, aku langsung tidur secepat kilat karena saking capeknya.
Sekitar jam 5 sore, kakak ku bangunin aku dan nyuruh aku buat ganti baju.
Ternyata mas Nico, budhe, pacarnya mas Nico (mbak Fika), sama temennya mas Nico, mau ngajak aku kakak adik jalan keluar karena mas Nico baru aja wisuda S1 siang tadi.
Ugh langsung siap-siap, ganti baju.
Dan kita keluar rumah sekitar jam setengah 6-an gitu.
Awalnya aku gatau mau kemana katanya sih diajak makan di daerah Tembalang.
Eh ternyata di traktir di Sim-6, kayak resto garden gitu.



Dan aku baru pertama kali menginjakkan kaki di tempat itu. #CiyeGitu
Namanya resto garden, ya kita makan di antara tanam-tanaman dan ada taman di dalem resto juga.
Yang pasti ajib guys.


Waktu itu, aku pesen Chicken Teriyaki sama jus alpukat.
Ada yg pesen Chicken Katsu, Sup Buntut, Sup Iga, ramen, nasgor, dan beberapa makanan pengundang selera lainnya.
Pilih yg mahal, mumpung gratis.
Nah ini, kerenya keluar. 







Jus alpukatnya emang bikin ketagihan pake banget gapake aja.
Over all, makanan dan minumannya enak semua.
Habis semua, ludes dibabat habis.
Terus lingkungannya juga bersih. Pelayanannya juga enak.
Entahlah, apa yg mau ku tulis di postingan ini.
Berasa jadi sales girl gadungan yg lagi promosi di blog abalnya.
Ah sudahlah, pokoknya makasih buat mas Nico yg rela merogoh koceknya demi menyenangkan ketiga sodaranya ini. Hiksu. (re: aku, kakak ku, adik ku).
Semoga sukses di kemudian hari.
Amin.

Sekian.
Dari: siswi yg suka makan.
Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...