Laman

Jumat, 28 September 2012

Precious Gifts

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Kamis, 20 September 2012.
Pas sekitar jam 8 malem, kakak kuadik ku, sama sodara ku, tiba-tiba keluar dari kamar atas dan ngasih kotak berbungkus ke aku.
Langsung kaget kan, apa maksudnya. 
Bungkusannya juga aneh. /apa ini/
Pas dibuka ternyata...



TADAAAAAA~
Buku 'SMent Salah Gaul' karya @shaunmbeesheep & @vjheru93!
Kedua orang di atas itu admin dari akun @SmentSalahGaul yg memang isinya salah gaul abis. Yang pastinya tentang Korea, wk.
Sejak rilis sebulan lalu, aku ngebet pengen beli tapi uang sedang tidak berkembang di dalam dompet.
Alhasil, keinginan buat dapetin buku itu lenyap begitu saja.
Kakak adik sama sodara ku ngasih itu sebagai hadiah ultah hehe.
Pokoknya makasih buanyaaaaakz walaupun bungkusnya aneh {}

Rabu, 26 September 2012.
Hari itu hari terakhir Klara di Smapa.
Jelas, aku pulang telat.
Jadi pas pulang sekolah, aku masih di kelas sama anak Scream yg lain.
Eh tiba-tiba Dini masuk ke kelas, dan nyuruh aku buat keluar sebentar.
Yaudah aku keluar, eh udah ada Dinar Icha Reisi yg kayaknya udah nunggu lama.
Aku bingung kan, ini emangnya ada apa.
Aku disuruh duduk.
Terus Reisi ngeluarin sebuah kado dengan bungkusan berbentuk permen.
"Selamat ulang tahun ya, maaf kadonya telat."
Speechless.
Yaampun bela-belain nunggu setengah jam buat ngasih kado, gimana nggak gimanaaa gitu. /halah
Dinar nyuruh aku buka kado itu.
Dan isinya....


Kyuhyun!!!!!
Eh maaf, salah.
Hadiahnya itu mug gambar Kyuhyun.
Ya Allah seneng banget gapake aja.
Langsung teriak di depan kelas terus salim ke Dini Icha Dinar.
Ah tidak, terlalu berlebihan.
Pokoknya makasih banget buat mereka, ya ampun gatau lagi mau ngomong gimana, makasih banyak :"""



Makasih banyak yg udah ngasih kado sebegitu bagus ini, makasih banyak :D
Ga bakal dibuang deh.
Ya iya lah.
Terus kado dari ortu apa?
Oh kalo ortu sih masih nanti kadonya, I'll reveal it soon ;p

Thanks for reading, bless you.
Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...