Laman

Jumat, 07 Desember 2012

Breaking Dawn part 2

Assalamu'alaikum Wr. Wb ;)
Alhamdulillah ya minggu-minggu UAS ku udah selesai~ 
Terus ajibnya lagi, hari Kamis kemarin libur karena kelas 10 belum kelar UASnya hmm. #freepuxpux

Nah dalam rangka refreshing. aku, Reisi, Dinar, Icha, janjian nonton Breaking Dawn part 2 yang sekarang lagi booming. Tapi sayang Dini ga ikut karena dia udah liat BD2 dua kali -w-
Awalnya kami mau nonton di Paragon, tapi ga jadi karena ada beberapa pertimbangan. Yaudah deh nontonnya di E-Plaza aja, mumpung biayanya ga se-ckck Paragon ._. Maklum pelajar~

06 Desember 2012
Kayak biasa, aku sama Reisi naik taksi. Dinar sama Icha naik motor.
Sekitar jam 11.30 berangkat dan sampe jam 11.50-an.
Kami pesen tiket yang jam setengah 1, lumayan lah cuma nunggu setengah jam. Akhirnya refreshing juga :')


Di part 2 ini, Bella Swan udah bertransformasi sepenuhnya menjadi Optimus Prime---err maksud ku menjadi seorang vampire.  
You know what? 
Asli, Bella-nya cantik banget. Matanya merah-merah gimana gitu. Dan si Renesmee (Mackenzie Foy) juga ga kalah cantik. Tapi sayang, terlalu banyak efek komputer disini. Bahkan, si bayi Renesmee pun animasi komputer. Apaan, bayi kok matanya belok terus kecakepan terus sok udah 5 tahun aish pengen ku tabok rasanya.
Jacob juga seperti biasa nampang abs, nampang sixpacks. Iya deh tau, aku kan cuma one pack, ke depan lagi......

Nah kali ini, Volturi dateng lagi.
Mereka bertujuan untuk membunuh si Renesmee dan semua keluarga Cullen, karena mereka nganggap bahwa Renesmee itu Anak Abadi. Apa itu? Lihat di sini.
Karena alasan inilah, keluarga Cullen, termasuk Bella, minta bantuan kerabat-kerabat Cullen yang ada di penjuru dunia buat jadi saksi--ngebuktiin bahwa Renesmee bukan Anak Abadi.
Ada 18 vampir baru yang muncul di part 2 ini. Dan mereka semua keren banget. Yang paling ku suka itu namanya Kate, dia bisa ngalirin listrik dari tangannya. Cenderung mendekati Pikachu sih.
Dan dari Volturi, seperti biasa yang jadi pusat perhatian ya si Jane (Dakota Fanning) yang perannya luar biasa cool. Dan ada satu lagi pemeran baru yang ga kalah keren. Ya, si Alec (Cameron Bright). Dia bisa ngeluarin asap fogging demam berdarah dari dalam jubahnya.

Kate, fabulous!
Jane: "Eh opo kuwi sing mabur?!" Alec: "Ah mboh, tapi lha napa pose ku ngene sih."
Tampangnya nyolot.
Adegan yang paling seru itu pas keluarga Cullen & saksi-saksinya, Jacob & kawanan Werewolfnya, sama rombongan Volturi & saksi-saksinya ngumpul di lapangan bersalju.
Tegang banget.
Terjadi pertarungan sengit antar dua belah pihak, Jasper mati, Carlisle mati, Leah mati, Seth mati, ya ampun massal abis.
Tapi ternyata...........................
Ah lihat sendiri aja akhirnya gimana. Kalo ku ceritain nanti ga seru dong :3
Makanya nonton, jangan minta film bajakan dari temen...
#tss #ah
Eh iya, kayak film seri-seri sebelumnya, di Breaking Dawn part 2 ini juga banyak adegan hot. Iya, pas Edward mati kebakar. Ups, salah gaul.
Tapi bener kok, kampret banget banyak gituannya.

Romanticly romantic.
Whoops.
Habis nonton BD2, Dinar pulang duluan karena janjian sama pacarnya--ehem. Terus aku sama Reisi jalan ke Citra Land buat makan di HokBen, ah kangen banget udah lama ga kesana :')
Icha kesana naik motor.
Aku pesen paket Hoka Suka 2, nomnomnom!


Makan jam 3, ngobrol-ngobrol bentar dan selesai makan jam 5-an. Habis itu jalan-jalan keliling CL, dan pulangnya pesen D'Crepes yang rasanya luar biasa enak, ada es krimnya pula :')
Perjalanan selesai, habis itu pulaaaaaang.
Udah ya, Wassalam :') 




ps: banyak emoticon ini >>> :') di postingan ini. Penggambaran hati aja sih gimana senengnya bocah ini karena udah lama ga ngerasain kebebasan jiwa :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...