Laman

Minggu, 02 Desember 2012

Jalatiena :')

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Dalam rangka mengobati kestress-an ku gara-gara minggu UAS yang belum berakhir ini, aku pilih ngeblog aja.
Oh, iya. 
Kemarin kan aku ngobrol-ngobrol sama Calista (@prilicalista) di twitter, nah terus aku stalking blognya. Dan...yak, salah satu postingannya sukses membuat saya kangen Jalatiena.
Tissue mana tissue...

Jalatiena itu nama kelasku dulu pas masih kelas 9 di SMP Negeri 1 Pelaihari, Kalsel. 
Ga kerasa gue pernah kelas 9. #apaan
Jalatien itu dalam bahasa Dayak artinya 9. Ga percaya? Udah deh iya-in aja, dibohongin juga kalian ga bakalan tau.
Nah berhubung aku kelas 9A, makanya ditambahin imbuhan -a di belakang.
Itulah asal-usul kelas ini.

gladi resik pas mau perpisahan.

Erland, WR, Dhani sedang membaca Iqra jilid 2 huahaha.

kangen :')

paling kiri, pake kacamata, cuma kelihatan setengah. bacok aja.

aku ga keliataaaaan.

rame-rame.

siang-siang jangan nonton bokep, Kak.

pas perpisahan huweeee~

:')

kamu cupu, Nuha...

Febby (;
Udah berapa abad ya nggak ke Pelaihari?
Kangen nih.
Tapi apa daya, keinginan ada, duitnya yang nggak ada.
Berhubung udah di Semarang, ya susah sih.
Oke, sekian..
Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...