Laman

Selasa, 15 Januari 2013

Hmm

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah sampe di rumah dengan selamat haha.
Nggak kerasa udah ke Bali.
Perjalanan ditempuh sekitar 20 jam.
Ulang lagi.
20 JAM.
Capek sih hehe tapi ya gimana, di ambil serunya aja B)
Mau ngeblog tentang liburan ke Bali, tapi foto-fotonya kebanyakan di kamera temen, dan juga aku nggak ada waktu buat posting.
Pulsa modem juga habis.

Besok tanggal 16 Januari 2013.
J-World Smapa!
Biasa lah, tadi pagi temen-temen pada bingung mau pake kebaya atau batik.
Aku juga bingung kok.
Hehe.
Rencananya mau pake kebaya Ibu, nah jariknya ini muat atau nggak, entahlah. Jangan tanya saya.
Terus mau pake high heels atau sepatu biasa?
Bingung bro. Dan kalian tahu?
Katanya, ini baru katanya lho, acara J-World ini dari jam 7 pagi sampe jam 5 sore.
*bakar kursi*
Bayangkan, pake high heels seharian?
Bisa-bisa tumit saya lenyap.
Eh bercanda.

Hmm apa lagi ya....
Oh iya, akhir-akhir ini aku jarang ngeblog ya?
Gatau deh, tugas sekolah menumpuk dan meraung-raung minta diselesaikan.
HARUS.
Jadi kayaknya bakal ngeblog pas hari Minggu atau pas ada waktu luang aja.
Maaf sekali pemirsa :"")

Segini dulu pemberitahuannya.
Jika ada perubahan, akan saya beritahu lebih lanjut.
Wassalam.
Salam super.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...