Laman

Selasa, 01 Januari 2013

Swimming Cihuy

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Yah mau cerita liburan kemarin nih hehe.
Tanggal 22 Desember 2012, aku sekeluarga sama nenek dan sodara pergi ke rumah nenek ku yg di Blora.




Lumayan lah refreshing.
Besoknya, tepatnya pas hari Minggu, kami pergi ke daerah Tempuran.
Mau ngapain sih? Renang!

Yak, sekitar jam 9-an kami kesana. Perjalanan memakan waktu sekitar 30 menit.
Ah ga sabar, apalagi ini kali pertama renang yg di dalemnya ada wahana-wahana airnya gitu huehehe maklum anak kampung HAHAHA.
Tempatnya agak di desa gitu.
Pertama mikir, lho kok kolam renang di tengah desa? Apa nggak aneh?
Eh dugaan ku salah. Ternyata tempatnya baguuuuus plus pemandangannya juga! Asoy.





















Ya, nama tempatnya Kampung Bluron.
Entahlah mengapa namanya seperti itu. Jangan tatap saya.
Saya tidak tahu menahu.
Pokoknya keren, kita naruh barang-barang bawaan di saung yg udah di sediain, dan di belakang saung persis, pemandangannya bagus sumveeeh ane zuzur. Subhanallah.

Yang paling aku suka dari tempat ini....merak! Ya, meraknya!
Ada 3 merak disitu.
Syukurlah, aku ga perlu jauh-jauh pergi ke Papua buat liat hewan langka ini.
Dan beruntungnya lagi, si merak jantan PAS banget lagi mempertontonkan coraknya, wusss keren.






















Jangan melongo dong, santai aja.
Huehehehe~
Yaudah kami renang, main perosotan, ada ember besarnya juga, ah itu lho ember besar yg biasanya ditaruh di atas terus tiap beberapa menit sekali, airnya jatuh ke bawah.
Entah ndeso atau gimana, aku, kakak ku, adik ku, sama sodara ku, rela nungguin di bawah ember. Kami nunggu lho. 3 kali.

Habis renang, kami pesen ikan bakar yummy! <3<3<3
Maknyus. Lazis.
Dan aku makan 1 ikan sekaligus.
Tak lupa menu andalan ku, jus alpukat mwah.























Ini nih yg namanya liburan haha.
Akhirnya bisa refreshing setelah kurang lebih 5 bulan jadi anak IPA.
Habis itu kami pulang, dan seperti biasa, langsung tidur.
Sekian untuk hari ini, thanks for reading!
Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...