Laman

Sabtu, 09 Maret 2013

Ada Apa dengan Pak Mario?

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Malam ini hanya ku habiskan bersama laptop yang ada di hadapan ku ini.
Buka twitter, biasa.

Oh iya. 
Kemarin pas di kelas, aku sama Siti ngobrol tentang haters.
Aku bingung, masalahnya kata A, B itu benci sama aku padahal juga kalo diperhatiin si B itu orangnya baik ke aku.
Terus Siti bilang kalo tiap orang punya hater.
Bener banget.
Sebaik-baiknya orang itu pasti adaaaaa aja orang yang ga suka. 
Sebaik-baiknya orang itu pasti punya hater.
Quote baru. Catet.

Nah pas buka twitter, aku baca tweetnya pak Mario Teguh.

Tercengang. Yang ini ngena banget. Panjang umur.



Ya udah deh, tweet itu langsung ku mentionin ke Siti.







Ya begitulah mention-mentionannya.

Selesai.

Klimaksnya ga enak banget ya hehe.

Jadi gini, malem ini pas lagi buka Interactions di twitter, tiba-tiba ada sesuatu yang eye-catching sekali.



Kaget kan? 

Karena penasaran, ku bukalah tweet ku yang itu dan aku buka twitter dengan real name "Mario Teguh" tersebut.
Bisa aja itu cuma twitter-twitter parodi atau sekedar orang iseng yang pake real name yang sama. Bisa jadi.
Pas ku cek...




Ya ampun ternyata Pak Mario Teguh beneran meng-favorit-kan tweet ku yang itu. Nangis.

Entah itu kepencet atau pas itu beliau lagi merem.
Wow, aku sih cuek.
Huahahaha t4pi 5en3nG jUg4 siCh hehe.

Ada duren dimakan tetangga.

Cukup sekian dan terima kasih.
#PantunGagal
Wassalam and good night!

PS: semoga mimpiin pak Mario ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...