Laman

Kamis, 07 Maret 2013

Happy Birthday Anin!

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Tanggal 3 Maret 2013 kemarin, Anindita Surya K ulang tahun.
Happy sweet 17 ya! Hehe :$
Pas itu tepat hari Minggu, anak Scre4m pada kumpul jam 5 pagi di depan KFC Akpol dan berangkat bareng ke rumah Anin buat ngasih surprise.
Kue ultah siap. Hadiah juga siap.
Tapi sayang, aku ga ikut karena aku ga boleh bawa motor sendirian ke daerah Semarang bawah. Dan sedihnya, temen nebeng juga ga ada.
Pisau mana pisau...

Tapi tak apa.
Hari Rabu kan libur, jadi Selasa malemnya, Anin mentraktir kita-kita ke Pizza Hut. #AkuCintaGratisan
Acaranya jam 7 malem, tapi aku ngaret dan baru berangkat jam 8 malem hehe.
Anin tampak cantik dengan dress selutut warna krem. 
Aku sih cuma pake baju seadanya. APAAN INI.



The birthday girl!

Pizzanya...hmm jangan ditanya lagi.
Uweeeenak rek :')
Mau ukuran yang kecil, sedang, besar, wuh tinggal pilih.
Saya kalap.





Terus juga kami foto-foto bareng.
Kalo ga salah dari 36 anak, yang dateng 29 anak. Wus, lumayan banyak.
#GenerasiCintaGratisan








Aku pulang sekitar jam 10 malem dan tak lupa beli pizza Black Pepper Beef yang udah ku ceritain di postingan ini.
Ah, kenyang secara gratisan itu indah.

Bonus: Ivan Dana, artis terselubung dari Somalia.
Wassalam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...