Laman

Rabu, 13 Februari 2013

BUMS Slurp!

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Setelah berdiskusi dan nego, akhirnya tangan saya mau juga ngetik :')
Akhir-akhir ini PR dan tugas numpuk. Yah tiap hari juga gitu kok.
UdaH biAsA,,,,,,,,,HheHHEE,,,


Kemarin, adek ku yang masih kelas 3 SMP, pulang-pulang membawa kabar gembira. Yah apa sih yang diharapkan dari anak perempuan yang pulang sekolah tiba-tiba cengengesan sendiri sambil bawa brosur?
Pas malemnya...
"Mbak! Mau pesen nggak?? Itu lho brosur BUMS ku di bawah." - Adek.
"Ah? Mana???"
Aku yang lagi asyik-asyik twitteran langsung ke lantai bawah buat liat brosur-brosur yang tadi siang dibawa pulang adek.
*mata berkaca-kaca*


Oke, ku jelasin.
Adek ku dan angkatan dia dapet tugas dari sekolah jadi pengusaha kecil-kecilan gitu.
Namanya BUMS (Badan Usaha Milik Swasta).
Mereka bikin kelompok sendiri, terus jualan di sekolah.
Yang diperjual-belikan berupa makanan dan minuman.
Makanya adek ku kemarin bawa beberapa brosur buat dibawa pulang :')
Kelompok adek ku namanya 6 Donkeys HAHAHAHAHAHA.
It sounds....good.

"Dek! Pesen makanan sama minuman dari kelompok adekmu ya!!!" kata Bapak saya dengan semangat '45. Saya dan kakak ngangguk.
Tenang kok, semua menu di brosur adek ku diborong semua.
Yah at least masing-masing 1 fufufu.


Bukan cuma aku kok yang pesen.
Keluarga ku juga.
Bahkan kakak ku juga mesen banyak. Dasar manusia berperut ganda.
Aku juga sih. Hehe.
Sekitar 1 jam, diskusi selesai.
Dan ini hasilnya:


Saya kalap.
Terlalu banyak makanan dan minuman lezat di dunia ini.
Alhamdulillah...
Allah tau bagaimana cara membahagiakan umatnya.
Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...