Laman

Selasa, 26 Februari 2013

Jangan Panggil Maling!

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Ya, kali ini aku mau cerita sesuatu.
Hari Sabtu tanggal 23 Februari 2013, Slash ngadain kumpul bareng.
Malem Minggu nih ciye. Aku berangkat ke rumah Noufal sekitar jam setengah 5 sore.
Eh pas sampe sana cuma Elga yang udah stand by.
Habis itu Dewa dateng, terus Acho, Satya, Wigar, Ika, sama Dhita dateng.

Slash kalo ngumpul kan ngaret huahaha.
Tapi sayang, aku ga ikut jalan-jalan sama Slash karena...


AKU PERGI NONTON THEATER!
Setelah memohon-mohon ortu, akhirnya aku di izinkan nonton theater.
Karena...Aku. Nggak. Pernah. Naik. Motor. Malem-malem. Sendirian. 

Ngenes.


Habis dari rumah Noufal, saya capcus ke sekolah sekitar jam setengah 7 malam.
Acaranya dijadwalkan mulai jam 18.30 WIB, tapi ngaret sampe beberapa menit kemudian.
I'm coming!
Aku bela-belain dateng buat nonton theater "Jangan Panggil Maling" ini.
Karena sohib ku, Siti ikut berperan dalam theater ini dan jadi peran utama.
Iya. Jadi maling.

Temen ku, Fairuz, si pecinta Deny Darko juga ikut mengisi acara theater. Dia bertugas main biola dan jadi pembuka acara.

Selain pertunjukkan biola, ada juga yang nyanyi, terus yang nari juga ada.
Theaternya jadi acara penutup. Puncak acara gitu.

Siti sukses mebuat saya tertawa dengan daster nyentrik warna-warni yang ia pakai dan ekspresi wajahnya yang "ibu-ibu rumpi" banget.



Over all, jalan ceritanya bagus. Pemerannya juga bagus aktingnya.
Tapi sayang, suara mereka agak gak kedengeran soalnya malem itu hujan deras~
Lumayan lah, malam Minggu senang hanya dengan uang Rp8000,- demi membeli tiket theater.
Akhirnya malem Minggu keluar rumah juga.
#SesiCurhat

Oke. Sekian.
Wassalam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...