Laman

Minggu, 25 Desember 2011

Goodbye Kalimantan!

Assalamu'alaikum.
25 Desember 2011: 18.00 WITA.
sekarang via email lagi.
males buka kompi muehueheuhue~
ga kerasa, aku bakal ninggalin Banjarmasin satu jam lagi.
sekarang lagi di Waiting Room bandara Syamsudin Noor, Banjarmasin.
huaaaaaa delay -_-
tunggu satu jam deh ya.
aduh, hati dilema bangets, bingung antara seneng atau sedih.
senengnya karena bentar lagi menginjakkan kaki di Pulau Jawa dan tinggal di Semarang setelah sekian lama berada di Kalimantan, hmm kira-kira sekitar 3,5 tahun.
jadi nanti di Semarang, aku tinggal sama Bapak & adek.
sedangkan Ibu & kakak tetep di Kalimantan karena Ibu masih kerja di situ dan kakak masih harus merampungkan studinya sebagai siswi kelas 12.
akhirnya tinggal di Home Sweet Home, dan bukan di rumah dinas -_-
kabarnya juga sepupu-sepupu aku sama nenek aku mau main ke rumah Semarang. what a happy moment banget bisa kumpul gitu. suasana rumah pasti rame (y)

sedihnya, aku harus ninggalin Kalimantan yang udah memberikan banyak kenangan. banyak banget! BANGET! *sengaja diulang*
dari mulai aku pindah ke Banjarmasin dan sekolah di Spensix, ketemu Helda Dina Liny Ayu Tria Dyta, terus ngebentuk geng cupu namanya Genk Sicuvu.
terus pindah ke Pelaihari, sekolah di Spensa, ketemu Febby Siska Lita Aisyah Tia. ngebentuk geng cupu juga yang namanya FeNuSiAiLiA, terus ganti nama jadi Freaky Bad.
habis itu pindah lagi ke Banjarmasin, sekolah di Smaven, ketemu sama temen-temen yang luar biasa kocak dan bikin seneng, makan-makan bareng sebelum pindah.
subhanallah, tahun-tahun yang penuh kegembiraan..
aku lulus SMP juga di Kalimantan.
inget dimana pas kelas 9 semester II, harus menghadiri jam kosong yang dimulai jam 06.30.
aku harus bangun lebih awal dan rela kedinginan demi masuk sekolah.
tiada minggu tanpa Try Out.
kerja keras buat dapet rangking 1, dan akhirnya semua itu berakhir manis :')
aku lulus dengan nilai memuaskan.
alhamdulillah banget.
inget juga pas SMP, aku dan temen-temen serta adek kelas ikut study tour ke Kandangan, tepatnya ke S
pensa, terus banyak temen sekelas yang jadian sama anak Spensaka bwahahaha kocak banget.
terus kita ke Pagat dan ada adek kelas yang kakinya luka kena batu sampe berdarah. aih.
ada juga pas kelasku tour ke PT. Indofood buat tau cara pembuatan mie, terus juga pas kita tour ke PLTU Asam-Asam untuk tau gimana listrik bisa terbuat dan disalurkan ke rumah-rumah penduduk.
aduh, ga bakalan pernah lupa sama pengalaman itu!
and now, I miss you a lot guys! miss you so much!

haha, ga nyangka, ngetik postingan ini menghabiskan waktu setengah. jadi tinggal nunggu setengah jam lagi.
ngetik postingan di Kalimantan untuk terakhir kali wkwk.
okay, this's enough for now.
and yeaaaa Merry Xmas for those who celebrates it! (;

well, GOODBYE KALIMANTAN!
hope someday we will meet again! amin :')



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...