Laman

Jumat, 30 Desember 2011

RIP My Beloved Twitter

Assalamu'alaikum.
gimana sih rasanya kepisah sama orang yang dicintai, yang udah bersama kalian, yang udah melewati suka duka bersama?
yang selalu nemenin kalian kalau kalian lagi terpuruk, sebagai tempat untuk curhat, dan sebagai tempat untuk berbagi cerita, serta berbagi pengalaman?
kalian pasti berpikir kalo aku lagi bahas orang yang ku cintai.
kalian salah besar (:
(#nowplaying Someone Like You - Adele)
dari judul postingan ini, pasti kalian udah tau dong aku mau bahas apa?
yup. my first account on twitter has been hacked by a silly dummy.
I don't even know who has been hacked my acc. suck. it makes me depressed, really.
berawal dari rasa penasaran, aku memutuskan untuk bikin akun twitter pada tanggal 11 Oktober 2009.
aku bikin twitter juga karena ada rasa kebosanan menggunakan facebook.
lagipula waktu itu aku juga sok sok-an pengen gaul gitu, pengen lebih maju dari temen-temen yang lain dalam bidang social network dengan cara bikin twitter muehehehe.
kalo ga salah, username pertamaku itu "@nuhazaoldyeck".
'Zaoldyeck' itu diambil dari nama tokoh kartun Killua Zaoldyeck dalam manga Hunter X Hunter. siapa yang tau? aku ngambil nama dia karena dia emang tokoh
yang ku kagumi, bisa membunuh orang dengan cara mengambil jantung orang tersebut wk. kenapa jadi bahas manga.......
oke, lanjut.
pertama kali bikin twitter, yang aku tweet pertama kali: "haha baru nih bikin twitter :D"
baru sadar sekarang. emang apa pentingnya baru bikin twitter terus diumbar kayak gitu, ga dapet duit juga kok zzzz.
habis itu aku nyari-nyari akun orang lain yang muncul di bawah layar hape. mungkin istilahnya kalo di facebook ya people you may know.
terus aku follow orang mana gitu ya, lupa. orang Indonesia lah.
followernya udah ratusan.
lah gue? avatar masih gambar burung, follower & following masih 0.
mati aja.....
kan kalo di twitter, mentionan pake RT, waktu itu aku bingung banget.
apasih RT?
pertama kali liat, aku pikir Rukun Tetangga.
masa' iyeee singkatan dari itu .-.
udah ku pahami baik-baik apaan RT, masih aja ga ngerti juga.
misalkan tweet dia:
@nhagsusk
"RT @asdfghjkl: RT @hahakahagah: RT @xixixixixi: aduh habis boker. cebokin dong."
nah aku bingung, yang ngomong 'aduh habis boker....' itu yang mana?!
sumpah. langsung galau tingkat PNS.
terus aku ngetweet: "eh RT apaan sih??? bingung!"
terus ngetweet lagi: "beneran ga ngerti RT!"
dan lagi: "apa sih RT itu, enggak ngerti ah."
aku putuskan untuk follow orang aja.
dan, yu nou wat? (you know what?)
aku follow artis-artis Indonesia sebanyak-banyaknya. itu karena aku kagum sama twitter yang bisa follow artis semau kita tanpa harus di confirm dulu sama si artis.
*beberapa menit kemudian*
following: 100+, follower: 0.
baru sadar kalo gue bego waktu itu -_____________-
karena ngambek gabisa make twitter, yaudah aku ninggalin twitter sampe beberapa bulan.
####################
lanjut ke part 2 (;
salam k3c3.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...