Laman

Kamis, 22 Desember 2011

Ulangan Sosio & Geo :"

Assalamu’alaikum everybodeeeeh!
ketemu lagi ama ane sang blogger kece baik dan pintar menabung~
*nyumpelin bakwan satu-satu*
seminggu ga ngeposting disini bagaikan ga ngupil selama setahun, menyiksa bro.
kenapa aku hiatus selama itu?
karena....
karena...
aku lagi bulan madu sama...upilku. (eaaaa salah gaul -_-)
enggak ding, aku vakum karena dari tanggal 7 Desember sampe 15 Desember harus menghadapi Ulangan Akhir Semester X'D
tiap satu hari, ada 2 mata pelajaran yang diujikan.
bayangin, di hari-hari UAS itu, aku belajar dari jam 8 dan tidur malem paling  pol jam 3 subuh. dan itu harus bangun lagi jam 5 buat belajar lagi.
hhh hari terakhirnya ulangan Geografi & Sosiologi pula.
pulang sekolah jam 11.30. karena aku lagi pms, jadi ga shalat, yaudah langsung tidur siang sampe jam 3 sore-an lah. habis itu makan, terus belajar dikit-dikit.
tapi kalo lagi kecapean banget, bisa bangun jam 6 maghrib ._.
terus mandi bla bla bla dan sebagainya, dilanjutin belajar jam 8 malem.
belajar Geografi dulu. materinya bejibun, kisi-kisinya ga mudeng. lengkap dah penderitaan gueeeh. selesai belajar Geografi jam 3. habis itu langsung capcus bobo maleeem {} ga lupa nyalain alarm hape jam 4 subuh buat belajar Sosiologi. ga tanggung-tanggung nyalain lima alarm sekaligus. alarm-nya bakal nyala pas jam 04.00, 04.03, 04.05, 04.08, sama 04.10. jaga-jaga gitu. kalo misalkan alarm pertama bunyi, aku
ga bangun, masih ada alarm kedua. kalo alarm kedua ga mempan, masih ada alarm 3 dst.
okeh, bobo!
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
detik, menit, dan jam berlalu.
*kriiiiiiiing*
alarm pertama bunyi.
aku ga denger.
*kriiiiiiiingg*
alarm kedua bunyi.
yang denger kakakku yang tidur di sebelahku. dia marah karena kebangun malem-malem gara-gara denger alarmku. karena marah itu, dia mukul bahuku. dan ya, aku kebangun -,-
dengan mata yang setengah terbuka, aku nyari hapeku, terus matiin kelima alarm tadi.
bukannya belajar, malah...tidur lagi. ya, aku tidur lagi asdfghjkl!
kebo emang, kampret lah.
terus bangun secara spontan jam 05.30 gara-gara inget Sosiologi.
"aaaaarrrgh kenapa tadi malah tidur lagi??! iyeee kan belum belajar Sosio!"
penyesalan emang datangnya belakangan karena dia sibuk ngupil makanya telat.
buru-buru aku ngambil buku Sosiologi terus membacanya dengan mata yang masih kebuka setengah. paling gasuka deh kalo mata udah dalam kondisi kayak gini.
pengennya balik tidur lagi huwaaaaaaa cedih :"
tapi ini hari terakhir UAS, cemungudhbrszzz! oke lebay.
ku paksain buat belajar semaksimal mungkin pokoknya.
nilai harus bagus biar nilai rapor bagus!
kalo nilai rapor bagus kan orangtua bakal seneng. iye ngga?
lanjut. sekitar jam 06.30, aku selesai belajar Sosio. tapi baru baca setengah lembar LKS dan itu pun ngebut bangeeeeeeeet. harapanku cuma satu. semoga materi yang barusan ku hafal, nempel di otak.
kepikiran juga sih punya kantong ajaib doraemon.
"eh Doraemoooon yang imut pinjemin alat buat pinter dongseee."
"oke Nuha, ini dia. buku penghapal super cepaaaat." *nada ngomong Doraemon*
"cara pakenya gimana???"
"buka bukunya, nanti ada tulisan materi ujian disitu, terus kamu baca dan hafalin."
*kemudian hening*
*ngasah golok*
pas ulangan berlangsung, alhamdulillah soalnya mudah banget.
jawabannya yang susah.
cukstaw.

udah malem, Nuha bobo~
dadah reader kece B)
salam super!
dari NuH4 CeL4Lu CeNdiRi YangTakInginDisakiti Lopelopedyaasangat.
#DUAAAARR -_____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...