Laman

Jumat, 22 Juni 2012

Bazaar KSC

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
kali ini mau cerita lagi. *nyengir*
maaf ya kalo sekarang jadi sering cerita pengalaman sehari-hari.
setelah ku pikir-pikir, posting ttg kehidupan sehari-hari itu bener-bener bermanfaat lho. salah satunya kalau kelak kita udah tua, kita bisa bernostalgia mengingat pengalaman jaman dulu, dengan cara baca postingan-postingan di blog kita sendiri. so true, isn't that?

langsung aja.
kemarin aku diberitahu sama salah satu sodaraku kalo hari Jum'at bakal ada festival Korea di gedung ICT, Universitas Diponegoro Semarang. excited banget, karena memang aku belum pernah dateng ke acara yg berbau Korea ;D
yaudah besoknya, tanggal 22 Juni 2012, aku, kakakku, adekku, dek Nina, sama Reisi pergi ke Undip sekitar jam 2-an. padahal mulainya dari jam 1 siang sampe jam 4 sore. 
eh iya. 
acara ini sebenernya cuma acara bazaar acara Korean Day. padahal Korean Day sendiri diadainnya tanggal 7 September 2012. jadi bazaar ini juga menyediakan tiket untuk bisa masuk ke acara Korean Day itu. naaah, yg ngadain acara beginian itu F. Ilmu Budaya Undip (kalo ga salah) sama kenalan universitas dari Korea sana. bazaar itu sendiri terletak di lantai 4 gedung ICT, yg mana sebagai pusat Korean Studies Center, sebuah organisasi gitu.
kalian penasaran ga darimana aku dapet informasi kayak gini?
ka5ih ta0 gx eaaa~

kami kesana naik motor. 
pas kami sampe di lantai 4.......beuh.
lautan manusia bro.

wow.
banyak orang yg jalan lalu-lalang.
dan di suatu ruangan, orang-orang berkumpul disitu.
oooh ternyata ruangan itu adalah tempat dimana bazaar diadakan.
di situ ada penyewaan hanbok, baju khas Korea yg biasanya dipake cewek-cewek di drama Korea yg berbau kerajaan, contohnya Jang Geum atau Dong Yi.
terus ada yg jualan aksesoris berbau Korea dan K-Pop, serta ada yg jual tteobokki dan kimbab, makanan tradisional Korea.
pertama masuk ruangan itu, langsung tertarik sama aksesorisnya. tapi kok mahal.....yah, maklum. penyakit anak sekolahan. uang tak ada, tapi barang yg pengen dibeli banyak.

aksesoris K-Pop.

langsung deh aku sama Reisi ngantri kimbab. yg ngantri banyak banget, milyaran orang.
tteobokki-nya udah habis T^T
kimbab itu nori (rumput laut) yg tipis, dalemnya dikasih nasi wortel bayam telur timun, terus digulung jadi bulat panjang (lonjong). habis itu dipotong-potong. ujung kimbab juga dipotong karena bagian ujung emang selalu ga rapi.

 


nah uniknya, yg bikin kimbabnya itu bener-bener dari Korea! 
cool. dan aku berdiri tepat di sampingnya.
tapi... *flashback*
aku     : "beli kimbabnya ya 2 plastik."
beliau : "makan yang ini saja." *medok Korea* *nunjuk sisa ujung kimbab* *nyengir innocent*
aku     : "......"
lah, lu kata gue ayam disuruh makan itu.
beliau beberapa kali lho ngomong ke panitia bazaar pake bahasa Korea.
it was like "@#$%^&*()@#$@@@@." -__-
setelah dapet kimbab, aku langsung nyewa hanbok. yeay!

adek, aku, kakak.
wif my lil sister. my face aaarrrgh.
dek Nina & kakakku.
meeeeh.
kakakku & aku ._.
wif Reisi.
karena fotonya terlalu banyak, jadi cuma ku upload segitu aja ya HAHA.
keren kan hanboknya? yg pake juga keren B)
sewanya 5rb/5 menit per hanbok.
habis dari bazaar kami langsung mampir di rumah makan susshi, Hangiri.
serba Asia Timur sepertinya hari ini...
aku pesen teriyaki :9

yummy~
my delicious teriyaki!
susshi.
wkwkwk.
hanya dengan Rp15.000,-; perut kenyangs mamen.
yah, namanya juga anak sekolahan. cari makanan murah, tapi halal dan mengenyangkan.
that's it!
skip skip skip, terus kami pulang ke rumah dan disini lah saya, duduk termangu di depan komputer mengetik postingan baru.
thankyou for reading.
Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...