Laman

Minggu, 17 Juni 2012

#Scooter2012 Pensi @ Wonderia

Assalamu'alaikum~
I'm back with the new story :9
kemarin, hari Sabtu tanggal 16 Juni 2012, aku sama Reisi pergi ke Pensi #Scooter2012 yg di adakan di salah satu taman bermain yg ada di kota Semarang, Wonderia.
acara mulai jam 3 sore, menurut jadwal.
Reisi ke rumahku jam 2 siang, dan kami berangkat jam setengah 3 naik motor ke arah Toserba Ada. supermarket yg letaknya agak jauh dari rumahku. 
ngapain ke sana?
cuma...cuma.......nitipin motor. 
wkwk biarin lah, motor tetep aman dengan hanya membayar 1000 saja.
jadi nanti kami nitipin motor di Ada, terus ke Wonderia-nya naik angkot. 
gaul abis.
kami naik angkot ke pertigaan mana itu gatau nama jalannya. terus naik angkot lagi ke arah Sriwijaya. pas di pertigaan, kami lurus. Reisi yakin kalo Wonderia letaknya ga jauh lagi. terus dia bilang ke supir angkotnya, "Pak, ke Wonderia ya."
supirnya diem. hening. "Wonderia sih pas pertigaan tadi belok kiri."
gantian aku sama Reisi yg hening. ternyata kami salah jalur huahaha. 
yaudah, kami turun saat itu juga, terus jalan ke arah pertigaan tadi. kami jalaaaaan terus, kalo aja Wonderia-nya deket.
udah beberapa meter jalan kaki, kami ragu. kok Wonderianya ga kelihatan batang hidungnya. maklum, aku udah lama ga ke Wonderia. terakhir kesana pas masih SD, jadi lupa jalan. 
pas ada Ibu-ibu di pinggir jalan, kami tanya Wonderia dimana. beliau bilang, "oooh Wonderia sih lurus belok kiri, masih jauh." dengan tatapan masih-jauh-lho-mending-kalian-naik-angkot-aja. oke, aku sama Reisi nyari angkot dan akhirnya kami sampai di Wonderia!!!!!!!!
kami sampe disana sekitar jam 4 sore dan Wonderia masih sepi. panitia Scooter dan anggota Osis Smapa terlihat sibuk ngalor ngidul.
di pintu masuk, kami ketemu sama Bagas & Ano.


yg baju item itu bodyguard Scooter.
suasana masih sangat sepi pemirsa~................
yaudah deh nungguin di deket pintu masuk sampe acaranya mulai. menunggu itu melelahkan bung.
terus aku ketemu salah satu temenku yg juga jadi panitia Scooter. dia bawa secarik kertas. dan pas ku lihat ternyata itu susunan acara Pensi.
dia cerita kalo Vierra bakalan masuk dari pintu belakang yg tergolong pintu rahasia. aku tanya ke dia, "kalo ngundang Vierra bayarnya berapa?"
dia jawab, "lebih dari 100jt, karena tiket pesawat pun kami yg bayar."
speechless banget. baru ngundang Vierra aja udh habis segitu, belum artis yg lain, belum lagi nyewa panggungnya. ckck salut sama Scooter.
sekitar jam setengah 6 acaranya mulai.
dan panggungnya....aaaaa gede!


huge!
dan ini susunan acaranya.
guess what? Vierra datengnya jam 10 malem.
pupus harapan. aku gaboleh pulang malem-malem dan juga karena emang Toserba Ada tutupnya jam 9 malem.
semakin malem, jumlah pengunjung semakin banyak.
karena ada Tipe-X, beeeeuh pengunjungnya sebagian besar anak punk gitu. bahkan ada yg udah buka kaos padahal Tipe-Xnya belum dateng -_-
yakin deh mereka pasti bakalan mosing.
tapi aku ga akan ikut, aku bakalan mosing kalo yg nyanyi Cherrybelle.
lupakan...
sekitar jam 8 malem, aku pulang.
sedikit kecewa ya karena ga sempet liat performancenya.
tapi gapapa deh asalkan perut udah kenyang makan bakso Oesil seharga 10.000 yg ada di stand samping panggung! HAHAHAHA~


nomnomnom~ :9
huge!
Widi Vierra di Wonderia. foto ini dapet dari temen.

cool ryt?
pas pulang dari Wonderia, aku sama Reisi berencana naik taksi.
tapi kami harus jalan kaki dulu.
setelah berjuta-juta kilometer akhirnya kami dapet taksi~
skip skip skip, akhirnya kami sampai di rumah masing-masing dengan selamat B)
Wassalam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...