Laman

Sabtu, 23 Juni 2012

Duh, Pilih yang Mana?

Assalamu'alaikum.
sekarang jam 00.49 WIB.
tengah malam begini saya mengejutkan kalian dengan judul postingan yg beda dari biasanya. lebih mirip seperti artikel yg biasanya ada di koran-koran. ciyeh.
"duh, pilih yg mana?" sebenernya ga ada keterkaitannya dengan masalah percintaan. mungkin kalian kira, aku lagi bingung pengen pilih cowok yg ini atau yg ini. salah besar. tapi ada benarnya sih, berhubung saya sedang diperebutkan oleh Cho Kyuhyun dan Byun Baekhyun yg keduanya berusaha untuk merebut hati saya. mulai ngaco.
oke, jadi inti permasalahannya adalah...

source: this.
aku, sekarang kelas 10. dan nanti jam 10.00 WIB, bakalan terima rapor, si buku kotak biru yg selalu membuat hati berdebar setiap saat, lebih daripada debaran yg ditimbulkan si dia.
IPA...atau...IPS?
galau. dilema. 
aku belum tau cita-citaku jadi apa, makanya aku gatau mau pilih yg mana.
kalo masuk IPA, ga yakin soalnya nilai MTK ku kebanyakan jeblok semua. Fisika juga, makin kesini makin ribet.
kalo IPS, aku juga ga yakin soalnya aku bukan tipe orang yg mudah menghapal materi. 
gimana ini?
2 minggu yg lalu, temenku ada yg bagi kertas ini:


hening...
bingung...
yaudah isi aja haha. (?)
 

dan akhirnya...saya memilih IPA.
minta do'anya ya.
semoga aku naik kelas, nilai rapor memuaskan, tetep mempertahankan peringkat, masuk IPA, amin amin amin Ya Rabbal alamin.
do'akan yg terbaik ya (:
pada hari penerimaan rapor ini...ya, hari terakhir berada di kelas X-11 bareng anak-anak Slash.
sedih :(
kok kayaknya tahun ini berasa cepeeeet banget.
kayaknya perasaan minggu lalu baru pindah ke Smapa jadi anak kelas X-11, eh sekarang udah mau naik kelas aja.
kayaknya perasaan kemarin baru MOS, eh sekarang malah angkatan ku yg bakal ngeMOS siswa baru.
waktu emang cepet banget berlalu.
gapapa kok, ikuti aja arusnya.

buat anak Slash yg baca ini, inget ya, walupun nanti kita bakal kepencar-pencar di kelas yg baru, kalian harus selalu inget sama Slash ya, tetep kompak. bawa kekompakkan kita ke kelas yg baru. sedih memang, setahun bareng di SMA, eh pas udah klop-klopnya malah bakal dipisah. pokoknya kita harus tetep kompak!
semoga kalian sukses di kelas baru, amiiin.

Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...